Rabu, 24 September 2014

UMM Kampus Tercinta

Assalamu'alaikum...

Hasil gambar untuk foto UMM


Hai teman-teman kenalkan namaku MIA. Aku sekarang sudah menjadi mahasiswa di UMM. Kampus UMM ada 3. Salah satunya Kampus 3 yang sekarang aku kuliah disitu. Kampus 3 merupakan kampus pusat UMM. Jadi kampus 3 sangat besar sekali. Udaranya juga sejuk sekali.
Fasilitas-fasilitas penunjang belajar di UMM :



  1. Gedung Perkuliahan
  2. Kampus I
Kampus I berada di jalan Bandung No.1, dipakai untuk perkuliahan program pascasarjana yang terdiri dari program studi Magister Manajemen, Magister Sosiologi, Magister Agama Islam, Magister Ilmu Hukum, Magister Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan, Magister Agribisnis dan Program Doktor Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Selain sebagai ruangan perkuliahan, juga dipakai sebagai tempat seminar. Di kampus I juga terdapat perpustakaan, perkantoran dan Kursus Bahasa Asing (KBA).
  1. Kampus II
Kampus II berada di jalan Bendungan Sutami 188A Malang, digunakan untuk perkuliahan Fakultas Ilmu Kesehatan (D3dan S1 Keperawatan, Farmasi) dan Fakultas Kedokteran. Fasilitas yang tersedia: perpustakaan, kantin, area hotspot, laboraturium komputer, Masjid Ad Dakwah, perkantoran, Medical Center, Aula dan Guest House.
  1. Kampus III
Kampus III merupakan kampus pusat, terletak di jalan Raya Tlogomas No.246 Malang. Kampus ini dipakai untuk perkuliahan dan perkantoran Fakultas Teknik, FISIP, FKIP, Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian-Peternakan, Fakultas Agama Islam, Fakultas Ekonomi, Fakultas Psikologi dan Magister Psikologi.
Fasilitas yang dimiliki :
1)        Masjid A.R. Fachrudin
  • Lab. Bahasa Arab, Lab. Psikologi, Ilmu Kesejahteraan Sosial, Ilmu Pemerintahan, Sosiologi, LKBH, Poliklinik,PSIF, dan Radio FM-UMM
  • Perpustakaan buku-buku Agama Islam
  • Perkantoran, Perbankan, Koperasi Karyawan dan Kantin
2)        Gedung Perkuliahan
  • Gedung Kuliah Bersama (GKB) I berlantai 6 memiliki 120 ruangan dipakai untuk perkuliahan: Fakultas Psikologi, Hukum, Pertanian-Peternakan, Fisip dan FKIP.
  • GKB II berlantai 5 memiliki 100 ruangan dipakai untu perkuliahan Fakultas ekonomi
  • GKB III berlantai 4 memiliki 50 ruangan dipakai untuk perkuliahan Fakultas Teknik dan Fakultas Agama Islam.



Sumber : kampus UMM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar